Translate

Tuesday, January 17, 2012

Tutorial membuat sketsa dan lukisan cat dengan Photoshop



1. Digisketch adalah suatu cara merubah gaya foto menjadi seolah-olah lukisan tangan dengan pencil maupun pena......
jika kita kepingin membuat foto yang lain dari yang lain, maka kit bisa mencoba tutorial yang satu ini. 
sebuah foto akan kelihatan lebih artistik dengan hanya mengolah foto menjadi sebuah foto likisan sketsa., seperti contoh dibawah ini.
tahap-tahap pembuataan sketsa foto diterangkan di bagian bawah. 



Foto awal dan hasil akhir

penggabungan sketsa foto dan foto



Tutorial merubah Foto Menjadi sketsa silahkan di download


untuk lebih detailnya bisa bergabung dengan group Digisketch di

http://www.facebook.com/groups/digisketch/

2. Merubah Foto menjadi seolah-olah sebuah Lukisan Cat air




karena saya belum membuat tutorialnya Tutorial bisa di download dengan bergabung di group Foto pelangi atau GPP


karena group ini group tertutup.

Tutorial Sketsa.


sebelumnya saya minta maaf, karena yang saya pakai untuk mengedit foto bukan foto saya, tetapi saya mengambil di stok foto gratisan, "Rachel Weiz" karena saya sekali-kali pengin merubah foto cewek cantik... hehehee..

Silahkan Download dahulu Brush Sketch untuk Photoshop di sini


Brush sketch 1


Brush sketch 2











Add caption







































Untuk Ebook tutorial sketsa bisa di download di sini









2 comments:

Entri Populer