Translate

Tuesday, April 29, 2014

Banyak Foto dicuri dan di Upload di Instagram...

sebenarnya di Instagram sudah ada ketentuan (peraturan) untuk meng upload Foto. di postingan ini sebenarnya saya hanya akan menuliskan beberapa kejadian (teman2) di istagram, Karena saya tidak aktif di istagram..

sebagai contoh,
1. satu lagi karya saya yang diaku dan diupload di Istagram, (terima kasih Buat Mas Fitri Hernadi-yang telah memberitahukan)
saya sudah berupaya menulis dan memperingatkan pemilik akun @kittiesgram, maupun melapurkan ke admin, tetapi sampai sekarang tidak ada tindakannya.
dibawah ini saya tampilkan foto yang dicuri dan kemudian di upload oleh @kittiesgram dengan memotong dan mengecilkan foto (merusak foto) kemudian dikirim di Istagram, dan dalam waktu 17 jam sudah mendapat 11.966 like. 
ironisnya protes saya tidak ditanggapi oleh pengupload dan pihak Istagram.
Foto ini juga [ernah di curi dan di upload di nationalgeographic.com
http://yourshot.nationalgeographic.com/photos/3590493/




Foto asli yang sudah saya watermark dengan


2. Kisah yang lebih parah, "This isn't you Photo"
dialami teman saya mas Lessy Sebastian,.mas Lessy Sebastian upload foto di istagram, kemudian di aku oleh orang lain, lebih parahnya, mas Lessy Sebastian malah dituduh pencurinya... heheehee

  
3. ada lagi kejadian pencurian, dan pencurinya malah ngotot..
ini saya ambil di situs web petapixel.com
yang juga di curi dan di upload di istagram.
protes pemilik jg tidak digubrisnya..




No comments:

Post a Comment

Entri Populer